7 Cara Menyenangkan Suami



7 Cara Menyenangkan Suami [ www.BlogApaAja.com ]

Jikabaru menikah, pasangan Anda tentunya menginginkan pendamping hidup yang sempurna. Namun manusia tidak ada yang sempurna. Petunjuk di bawah ini kiranya dapat menggambarkan bagaimana menjadi

istri yang bisa menyenangkan suami.

1. Jadilah pribadi yang menyenangkan

Jangan bersikap kasar kepada suami Anda. Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang membuat semua orang di sekitar Anda merasa buruk hanya karena Anda sudah mengalami hari yang berat. Sambutlah ia dengan senyuman ketika pulang. Bukannya wajah masam. Dengarkan dia berbicara tentang keluh kesahnya.

2. Tunjukkan rasa hormat

Seorang istri yang baik menghormati suami dan tidak pernah memilih untuk meremehkan, menghina atau merugikannya di depan umum. Lebih baik berpikir sebelum berbicara. Karena tidak mungkin mengambil kembali kata-kata setelah diucapkan.

3. Berkomunikasi

Ini adalah kunci untuk pernikahan yang baik dan solid. Cari waktu untuk duduk dan berbicara dengan suami Anda setiap hari. Walaupun hanya untuk setengah jam. Jika ada masalah pecahkan berdua.

4. Jadilah pendukung

Seorang suami mengharapkan dukungan dan pemahaman istri saat terkena masalah. Mendukung dia dalam semua tahap karier dan kehidupan. Jika Anda tidak setuju dengan pendapatnya, hormati dia.

5. Kontrol rengekan

Tak seorang suami pun menyukai istrinya mengomel. Jika Anda ingin mendapatkan cara Anda sendiri, tanyakan dengan baik. Mengomel dapat membuat keretakan yang tidak diinginkan atau membuat hal-hal buruk di antara Anda berdua.

6. Beri dia ruang

Anda perlu memahami seorang suami pun memiliki kehidupan lain. Dia memiliki keluarga, teman dan kolega, yang juga merupakan bagian dari hidupnya. Dia mungkin juga memiliki hobi, jadi jangan selalu mengharapkan perhatian penuh darinya.

7. Beri kejutan

Pria suka kejutan. Aturlah sebuah kejutan pesta ulang tahunnya atau merencanakan malam khusus penuh gairah. Kejutan Anda tidak harus rumit. Cukup sederhana misalnya membuat makanan favoritnya.
JANGAN LUPA KOMENNYA BRO !!!!

Follow On Twitter