Kakek 76 Tahun Pilih Hidup Bugil



Kakek 76 Tahun Pilih Hidup Bugil [ www.BlogApaAja.com ]

Umumnya masa tua dihabiskan untuk menikmatiwaktu bersama keluarga, bermain bersama cucu atau melakukan berbagai macam hobilainnya. Namun tidak demikian yang dilakukan oleh seorang kakek asal Jepangini.



Diusianya yang ke 76 tahun, Masafumi Nagasaki,justru memilih untuk hidup seorang diri di Pulau Sotobanari, Prefektur Okinawa,Jepang tanpa ada keluarga yang menemaninya menghabiskan waktu.

Tidak hanya itu, Nagasaki mengatakan, selamamenjalani hidupnya seorang diri, ia sama sekali tidak mengenakan pakaian atausehelai benang pun. Kebiasaan unik Nagasaki itu sudah ia lakukan sejak awaldirinya menetap di pulau tersebut.

"Pada awalnya karena masih malu, Akumengenakan pakaian ketika perahu datang. Namun sekarang Aku tidak ragu untukmenanggalkan semuanya," ujar Masafumi Nagasaki seperti dikutip TheHuffington Post.

Diumurnya yang telah memasuki usia senjaMasafumi Nagasaki mengatakan, ia ingin hidup sendirian di Pulau Sotobanari.

Ketika disinggung apakah dia memiliki rencanauntuk meninggalkan Pulau Sotobanari, Nagasaki tegas menjawab, dirinya samasekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan pulau yang telah dihuninyaselama 20 tahu itu.


Follow On Twitter